Hola!

I’ve been missing writing in this blog a lot!

Terakhir saya menulis di sini adalah Februari 2015. Beberapa hari setelah sidang Tesis S2. Dari waktu ke waktu rasanya sangat ingin untuk menulis lagi tapi sayangnya sangat sulit untuk menyisihkan waktu di antara kesibukan berusaha menjadi orang dewasa yang bertanggung jawab, stabil dan sekaligus labil (now you know it ;)), sekaligus elegan (yeah right! everybody should have a style!).

But really, tahun 2015-2016 adalah tahun perjuangan buat saya, mostly karena harus beradaptasi setelah kembali dari tugas belajar ke kehidupan kerja yang jauh berbeda dari jaman kuliah S1-S2 tahun 2009-2014 yang lebih banyak seneng-senengnya. However, I had been through a lot of contemplation and learning process  just to get pass it, been getting to know and understand myself more, and in the end I believe I had managed to survive 2016 as a better person (amiinn). 

Pertengahan tahun 2016, saya merasakan patah hati yang sehancur-hancurnya karena ayah sekaligus mentor, kakak, sahabat, cinta pertama saya sebagai anak perempuan, sumber inspirasi saya, teman diskusi, you may name it, one of the most inspirational person in my world has passed away after being sick for several months. Mungkin suatu saat jika sudah lebih kuat, saya akan menulis tentang beliau, pemikiran-pemikiran beliau, yang membentuk saya sampai menjadi saya saat ini. 

But maybe on this year everything seemed to be clearer and lighter. I wouldn’t say I had figured everything out, but at least I was no longer clueless. And I got my passion and motivation back.

So here’s to 2017, the year in which I want to thrive and flourish. I am currently happy, peaceful with who I am, and eager to become an even better and better version of myself.

And, yes, I have to write in this blog more often, capturing everything I experience and learn.

Comments

  1. Haloooooo kakaaaaaaak...

    Menunggumu menuliskan segala pengalamanmu, suka duka lucu... ben iso dikenang ntar pas wes punya anak cucu #aelah.

    Awas lek g posting neh, itu terakhir 2015, 1doank ituuuuh.

    Nyerpen2 lagi yukz...

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaha ini mau konsisten nulis kok awang-awangen lagi

      Delete

Post a Comment

Popular Posts